Rabu, 25 Mei 2011

Duplikat Ariel Makin Mewabah di Dunia Maya


DUPLIKAT ARIEL kini makin heboh di kunjungi di YOUTUBE. Ya, inilah dia yang makin mewabah di dunia maya saat ini. Seolah - olah bagaikan roket yang sedang meluncur dengan kecepatan tinggi. Tak heran video yang berdurasi lebih dari 3 menit itu seperti menghipnotis para pengunjung situs, maupun pengguna internet sekalipun. Bagaimana tidak, baru di upload sekitar satu bulan yang lalu pengunjungnya sudah mencapai lebih dari 600 melalui YOUTUBE. Ada sebagian besar pengguna blogger maupun situs-situs berita ternama yang menjadikan topik ini sebagai topik yang teraktual, terupdate, serta most populer news sekalipun. Bila kita perhatikan video ini dengan sekasama, tampilan tiap action slide-nya hampir sama persis dengan video aslinya milik peterpan. Bisa dilihat di bawah ini, dan bandingkanlah dengan video lip-sync di atas :
 Namun, perbedaannya ialah, video ini lebih kaya akan setting dan properti serta personelnya yang utuh, sedangkan yang di atas hanya si pemeran hanya seorang diri dengan setting serta properti seadanya.
Sekarang pertanyaan yang muncul ialah, apakah video lipsync duplikat ariel ini akan makin membuming atau melejit di media pertelevisian Indonesia seperti shinta jojo, udin,briptu norman? Kita lihat saja nanti. Namun satu hal yang pasti bahwa video ini sangat menghibur, tidak hanya di dunia maya tetapi juga masyarakat atau publik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar