Sabtu, 21 Mei 2011

AKSI DUO BERDUGEM


KINI situs penampung video terbesar YouTube beredar video yang cukup ‘menggila’. Dalam video tersebut terlihat ada dua pemeran yang bergoyang ala’ Dj. Video yang di upload sekitar pertengahan April kemarin ini sangat menghibur publik sebab dalam video itu mereka borgoyang lucu seperti halnya orang-orang yang sedang berangguk-angguk di klub malam.

                Diketahui, dalam video tersebut mereka adalah mahasiswa bernama Robby Subroto dan Yonas Bato Rinding yang sementara berkuliah di universitas swasta, tepatnya di Kecamatan Rantepao, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan.

Uniknya, video ini dilakukan di kamar kost milik Yonas pada Minggu pagi hari. Yonas mengutarakan bahwa video ini hanya sekedar iseng-isengan saja dan atas inisiatif temannya Robby saat mereka berdua baru bangun tidur sekitar jam 7 pagi. Yonas juga mengatakan bahwa temannya Robby saat itu sedang sakit hati karena di putuskan oleh pacarnya, oleh sebab itu Robby ingin mengobati sakit hatinya dengan ditemani Yonas untuk bergoyang dengan musik DJ.

                Selain beredar di YouTube, video ini juga telah beredar di kalangan masyarakat. Sebelumnya video ini hanya beredar di kalangan mahasiswa di daerah tersebut, terlebih mahasiswa yang tinggal di tempat kost-kost’an. Mereka, utamanya para mahasiswa mengakui sangat terhibur dengan video itu, mereka pun menambahkan juga bahwa video ini sebagai media penghilang rasa jenuh, bosan, dan sepi dimana mereka tinggal di kost’an.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar